PJ KADES

Pilkades serentak di Kabupaten Banjarnegara mulai dipersiapkan. Pemilu elektoral enam tahunan ini akan dilangsungkan pada 31 Juli 2019.

Di kecamatan Karangkobar, Pilkades serentak akan berlangsung di 8 desa: Paweden, Slatri, Purwodadi, Gumelar, Sampang, Leksana, Binangun dan Ambal. Dimana akhir masa jabatan kades purna pada akhir Juni dan Juli tahun ini.

Beberapa waktu lalu, Camat Waris Puji Rahayu di ruang kerjanya memberikan pembekalan kepada Pejabat dan staf Kecamatan yang akan ditunjuk sebagai Pj Kades. Camat mengingatkan, agar setiap Pj memberi nilai tambah selama enam bulan masa bhaktinya di desa masing-masing. Terutama, aspek kualitas : administrasi desa, disiplin kerja aparat dan capaian Pajak Bumi dan Bangunan.

Nama-nama pejabat dan staf yang ditetapkan sebagai PJ Kades telah dikomunikasikan sebelumnya kepada para kepala desa. Melalui proses ini diharapkan, mereka bisa diterima dengan baik di desa dan sekaligus melanjutkan program kerja secara optimal hingga akhir tahun. ***sagiyo

Post Author: Benny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.